Laman

Tuesday 15 December 2015

[SINOPSIS] UGLY DUCKLING Pity Girl Episode 3 PART 2


Apa yang akan dilakukan Fuyu disaat Alice sedang belajar keras supaya dia berhasil dalam ujian ulangnya?? Fuyu menanyakan dimana keberadaan Aston. Chicha menjawab kalau Aston sedang istirahat disuatu tempat.

Chicha : "Kamu dan sepupumu itu seperti shift bergilir di department store aja. Shift pagi Alice bersama Aston. Lalu saat siang dia bersama Fuyu. Betapa menyenangkannya."
Fuyu : "Alice. Hari ini aku akan membawamu ke kedai es krim yang kau sukai."
Alice : "Tapi..... aku harus...."
Fuyu malah ngomong panjang lebar yang intinya itu untuk menjernihkan pikiran plus untuk mengisi tenaganya dia harus pergi ke tempat yang dia sukai. Menurut dia kedai es krim adalah tempat yang sesuai. Alice pun menyetujuinya. Mereka janjian kalau mereka akan pergi bersama sore ini. Alice dapet kedipan mata ting ting nih dari Fuyu.




Ditempat makan es krim pun Alice masih menghawatirkan mengenai ujian ulangnya.
Fuyu  : "Lupakan mengenai hal itu sejenak, Sekarang ini waktunya istirahat. Kamu perlu mengisi ulang energi kamu. Sehingga nantinya kamu akan bersemangat lagi dalam belajar. Aku benar kan?"
Alice  : "Kamu benar."
Fuyu  : "Lalu biarkan aku menyuapimu. Rasa apa yang kamu sukai?"
Alice  : "Strawberry."



Saat disekolah, Alice mendapat peringatan dari Aston.
Aston  :"Aku menginginkan ini darimu." tulisnya disebuah kertas catatan. Alice hanya bisa tersenyum malu mengetahui ancaman dari Aston sambil meletakkan kedua tangannya di pipinya.





Aston : "Siapa yang mengirimimu pesan pada jam 3 pagi? Hah?"
Alice  : " Huh. Ah. Ini Fuyu."
Aston lalu mengambil ponsel dari tangan Alice dan membaca isi pesannya.
Fuyu  : "Semangat ya Alice-ku. Ketika ujian telah berakhir aku akan membawamu ke kedai es krim. "
Aston : "Jika kamu tidak fokus seperti ini. Bagaimana kamu bisa lulus ujian?"
Alice  : "Hmm. Apa kamu marah? Mengapa? Aku tidak melakukan apapun."
Aston : "Tetap baca." (ucapnya dengan agak sedikit marah)






Di sekolah, Alice belajar ditemani Fuyu. Alice gagal mengingat mengenai "Binary Fission" yang telah ia hafalkan di pagi harinya. Dia mengutuk dirinya sendiri mengatakan bahwa dirinya itu bodoh.
Fuyu  :"Alice, tenanglah. Tersenyumlah untukku."
Alice  ;"P'Fuyu. Aku sudah belajar mengenai ini di pagi hari, tapi tetap saja aku tidak bisa mengingatnya."
Fuyu  :"Ini mudah. Jika kamu sudah membaca tapi tetap tidak mengingatnya, kamu hanya perlu menghentikannya." LOL
Alice  :"Nggak bisa. Aku kan harus ujian."
Fuyu  : "Bagaimana jika seperti ini. Jika aku bisa membuatmu tersenyum, maka kamu akan berhenti membaca ini dan pergi nonton film denganku. Okay?"
Alice  :"Tapi aku tetap harus membaca ini."
Fuyu  :"Please" (dengan raut wajah yang melucu)
Akhirnya Alice mengikuti permintaan Fuyu. Fuyu berhasil membuat Alice tertawa dengan bekas coklat dipipinya. Disaat mereka sedang merencakan kepergiannya, Aston datang menghampiri mereka.




Aston pun menguji Alice dengan memberikan pertanyaan padanya.
Aston :"Alice, Apa itu Binary Fission?"
Alice hanya bisa menjawabnya dengan tergagap-gagap dan salah. Aston langsung bilang salah tepat ketika Alice menjawab pertanyaannya. Aston yang marah terus-terusan memarahi Alice.
Aston :"Apa ini. Kita sudah mempelajari ini berkali-kali dan berhari-hari. Mengapa kau masih tidak mengingatnya? Hah?"
Fuyu  : "Ton. Aku pikir kemarahanmu sudah dibatas wajar."
Aston : "Kau berkata seolah kau tidak tau betapa pentingnya ujian ini bagi Alice. Hah? Fuyu??"
Fuyu  : "Aku tau kalau itu adalah hal yang penting dan berharga bagi Alice. Tapi kamu jangan kelewatan seperti ini. Alice sudah bangun dari pagi untuk belajar denganmu. Siangnya dia juga masih tetap membaca bukunya. Otak tiap orang perlu istirahat. Orang perlu tersenyum dan juga bahagia. Segalanya itu perlu keseimbangan."
Aston : "Jadi kamu pikir akulah yang menyebabkan dia stress dan tidak mendapat waktu tidur yang cukup, hah?"
Fuyu  : "Iya."
Aston : "Kau itu tidak membantu. Hanya bisa ngomong."
Alice pun melerai mereka yang hendak berkelahi. Dia membela Fuyu dan mengatakan kalau Fuyu telah membantunya.
Aston :"Oh, jadi ini salahmu Alice. Mengapa? Kau sudah mempelajarinya berkali-kali berhari-hari. Tesnya itu besok."
Aston memarahi Alice habis-habisan. Apa yang terjadi selanjutnya??




See You @ Sinopsis Ugly Duckling Pity Girl Episode 3 Part 3

No comments:

Post a Comment